Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/buat-salam-pembuka-pesan-konfirmasi.html#WPBzKof9t1ew29U0.99
RSS
Post Icon

Mulawahda

     Ini tentang saya, Nama lengkap Mulawahda akrab disapa Moel. Lahir tanggal 1 April 1992.
Seperti kebanyakan orang yang punya kegemaran dan kesenangannya masing-masing, saya pun demikian, Saya menyukai hal-hal  yang unik, hal-hal baru dan tertarik dengan yang namanya fashion. dan saya kelak ingin mengekspresikannya lewat galeri dan butik yang menjadi impian saya. hehehe.

dan ini tentang karakteristik saya berdasarkan rasi bintang saya,ARIES:


SIFAT YANG MENONJOL
Seorang pemberani, tidak suka diatur, keras hati, dan agak egois. Apabila menginginkan sesuatu, apapun tantangannya pasti akan dihadapi dengan gigih. Cerdas, daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang. Gila-gilaan, sumber kekacauan, pengganggu, kompetitor sejati, sulit dikalahkan dan suka berpetualang, tapi menyenangkan. Biasanya memiliki kebiasaan menyisir rambut dengan jari tangan dan mengusap-usap dagunya. Pembawaannnya tidak tenang dan tidak sabaran.
PERCINTAAN
Penuh semangat, mempesona dan pandai membuat kekasih tergila-gila. Seorang petualang cinta, tak suka dikekang, apalagi dikuasai.
Jodoh yang cocok untuk Aries : Leo, Gemini, Sagitarius, dan Aquarius.
Jodoh yang tidak cocok untuk Aries : Capricornus dan Cancer.
PERGAULAN
Sangat disukai karena sifatnya yang tegas dan pandai menyesuaikan diri, serta rasa percaya dirinya yang tinggi. Tutur katanya juga sopan dan pantang menyerah, memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, sehingga ia menonjol dan dikagumi di antara teman-temannya.
PEKERJAAN
Kecerdasan dan semangat tinggi orang-orang Aries membuatnya senantiasa berhasil mencapai keinginannya. Sifatnya yang ulet dan pantang menyerah membuatnya cocok bekerja di tempat yang berhubungan dengan banyak orang.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Post Icon

VINTAGE STYLE

Arti kata vintage itu sendiri adalah old-fashioned or absolete. Yup gaya pakaian vintage adalah gaya pakaian classic. Tapi gak berarti gaya yang satu ini ketinggalan zaman lho. Vintage style itu chic, sexy, and retro.
Udah gak asing lagi kan denger kata yang satu ini di dunia fashion. Tapi apa kamu tau apa dan seperti apa gaya vintage itu?
Arti kata vintage itu sendiri adalah old-fashioned or absolete. Yup gaya pakaian vintage adalah gaya pakaian classic. Tapi gak berarti gaya yang satu ini ketinggalan zaman lho. Vintage style itu chic, sexy, and retro.
 vintage cover1 Vintage Style
Seperti apa pakaian vintage itu?
Untuk dress bergaya vintage, biasanya dress itu simple, bercorak floral, polkadot, atau memiliki kerah bulat. Biar lebih gaya, kamu bisa tambahkan belt untuk dress vintage kamu.
 

Atasan bergaya vintage biasanya memiliki detail renda-renda, berkerah, ataupun pita yang akan membuat penampilan kamu semakin manis. Kamu juga bisa tambahakan vest biar kamu tampil makin keren. Gak ketinggalan scarf yang identik dengan gaya ini.








Vintage juga identik dengan rok sederhana yang memiliki lipatan, baik bercorak maupun polos.  Selain itu kamu ingin menggunakan celana, high waist jeans, pencil skirt, shorts or pants sangat bergaya vintage.


 

Dan untuk aksesoris bergaya vintage, aksesorisnya biasa mengandung warna gold. Untuk bentuknya kamu bisa menggunakan aksesoris dengan mutiara ataupun pita-pita yang chic banget. Dalam bergaya vintage, disarankan kamu gak menggunakan aksesoris berlebihan. Karena vintage akan terlihat lebih sweet dan gaya kalo kamu menggunakan minim aksesoris.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Mr.Bean